Pieces of Work

7 Alasan Oppo R7s Bikin Kamu Move On dari Mantan

Siapa sih yang nggak pernah patah hati? Saya yakin kalau hampir sebagian besar dari kamu pernah mengalaminya. Entah itu kadarnya rendah, menengah, hingga yang paling hebat, pasti kamu pernah menjadi salah satu yang merasakannya. Kondisi ini sebenarnya wajar terjadi kok. Jatuh cinta dan patah hati itu ibarat dua sisi mata uang yang saling berdekatan. Saat kamu mulai mengaku jatuh cinta dengan seseorang, maka siapkan hati dan mental juga jika suatu saat mengalami patah hati.

Namun, nggak sedikit juga dari mereka yang patah hati merasa susah move on dan melupakan si mantan. Mantan ini bisa siapa saja ya, entah itu mantan pacar, mantan gebetan, mantan TTM, atau bahkan cuma mantan orang yang diam-diam kamu suka dari jauh. Bagi orang lain yang melihat sih, mungkin bakal mengajukan pertanyaan, “Apa sih susahnya melupakan masa lalu?”, tapi buat kamu yang mengalaminya, ini merupakan salah satu pengalaman yang memberikan sakit hati mahadahsyat.

Sedih karena patah hati sih boleh saja, tapi jangan dibawa terlalu lama deh. Mau sampai kapan kamu berkubang dengan kesedihan yang seakan nggak ada habisnya? Lagipula hei, ini sudah tahun baru. Hari gini masih susah move on? Sudah nggak zamannya lagi! Masih banyak kok jomblo prospektif di luar sana yang bisa kamu gebet. Jadi, ayolah, mari menyembuhkan patah hatimu! Ada kok resep paling ampuh yang dijamin jitu bikin kamu move on. Penasaran?

Kunci dari suksesnya move on dari si mantan cuma satu, yaitu jatuh cinta dengan diri sendiri. Iya, benar banget kok kamu mesti mencintai diri sendiri kalau mau berhasil melalui masa-masa kesedihan karena broken heart ini. Jatuh cinta dengan diri sendiri akan mengajarkan banyak hal buat kamu, misalnya menghargai dan menyayangi diri sendiri. Kalau sudah begitu, kamu akan mengusahakan kebahagiaan untuk dirimu sendiri yang mana nggak perlu tergantung dengan orang lain. Kamu bisa bahagia meskipun patah hati dan jomblo kok. Bahkan kamu bisa lebih shining karena perasaan mencintai diri sendiri ini.

Jadi, bagaimana wujud nyata mencintai diri sendiri ini? Me time dong pastinya! Manjakan diri dengan melakukan kegiatan yang kamu suka. Sendirian! Kesannya kesepian? Nggak dong, justru kamu bakal merasakan sensasi yang begitu memacu adrenalin saat kamu bisa sepuasnya menikmati momen santai bersama dirimu sendiri. Isi dengan kegiatan yang paling jadi favorit. Kalau cewek-cewek sih biasanya hobi belanja ya. Tapi, kali ini belanjamu bakal lebih istimewa karena yang kamu beli bukan barang biasa. Shopping baju di mall? Terlalu mainstream! Saatnya sekarang belanja smartphone keluaran teranyar. Bingung memilih atau nggak tahu mesti beli yang mana? Saatnya mengedukasi diri sendiri dengan varian paling mantap dari Oppo ini deh. Oppo R7s akan jadi jawaban dari semua kebimbangan kamu!

p3_1
©Oppo

Oppo R7s merupakan smartphone premium paling mantap yang dijamin bisa menunjang gaya hidup modern anak muda. Spesifikasi canggih yang ditawarkan dibekali dengan teknologi terbaru yang pastinya nggak bakal bikin kamu kudet. Tahun baru dan gadget baru akan jadi kombinasi yang pas untuk mengantarkanmu menemukan prince charming impian. Kok bisa sih? Nah, ini dia 7 spesifikasi gahar dari Oppo R7s yang dijamin akan membantu kamu move on dari mantan dan sukses mendapatkan gebetan baru!

  1. Desain super elegan yang ditawarkan Oppo R7s akan bikin kamu terlihat makin trendi dan stylish. Smartphone ini memiliki bezel ultra tipis 2,2 mm dan didukung layar lengkung seluas 5,5 inci. Material logam premium yang digunakan ini dibuat dengan teknologi pelapisan permukaan yang canggih, sehingga menciptakan kesan permukaan beludru yang cantik. Bayangkan jika Oppo R7s kesayangan dipadukan dengan outfit sehari-hari yang up to date, dijamin akan membuat penampilan jadi lebih chic dan sophisticated. Selain itu, meskipun memiliki layar seluas 5,5 inci, tapi desainnya dibuat seergonomis mungkin sehingga nyaman dalam genggaman. Ingin pamer Oppo R7s plus kombinasi pakaian cantik yang kamu gunakan saat jalan di mall? Bisa banget! Kalau gaya sudah keren begini, dijamin gampang mendapatkan gebetan baru deh.
  2. Kualitas gambar ultra HD yang ditawarkan akan memberikan sensasi bermain smartphone yang nggak terlupakan. Oppo R7s dibekali dengan kamera primer 13 megapiksel dan sekunder 8 megapiksel yang dijamin akan memberikan detail gambar yang memesona. Kamera yang mumpuni ini cocok banget buat kamu yang doyan selfie. Selain itu, fitur Beautify 3.0 akan memberikan pengalaman selfie yang lebih mengagumkan lagi. Beragam filter, Double Exposure, Ultra HD, kemampuan pengambilan gambar definisi tinggi pada cahaya remang, lensa definisi tinggi untuk jepretan spontan dari Oppo R7s akan menghasilkan foto yang terlihat amazing. Kamu bisa pamer di media sosial dengan bangga karena hasil foto yang membuat wajah cantikmu semakin mengagumkan. Foto cantik dari Oppo R7s dijamin juga memanjakan mata para stalker yang selama ini diam-diam mengagumi kamu dari jauh. Semakin terlihat cantik fotomu, semakin penasaran mereka untuk mendekati. Selain itu, si mantan dijamin bakal nyesel deh karena meninggalkan kamu yang ternyata makin manis setiap harinya.
  3. Oppo R7s juga dibekali dengan kemampuan New Flash Shoot di mana kamu bisa mengabadikan berbagai adegan yang mendebarkan, momen berharga, dan potret fantastis dengan kemudahan profesional. Jadi, momen-momen magis yang mengasyikkan bersama gebetan baru dijamin bisa diabadikan dengan Oppo R7s secara spontan dengan hasil potret yang maksimal. Kini kamu siap meng-capture berbagai pengalaman baru yang akan dilalui bersama sang gebetan.
  4. Kapasitas baterai super besar yang ditawarkan Oppo R7s bisa memaksimalkan penggunaan sehari-hari. Oppo R7s dibekali dengan kapasitas baterai 3070 mAh yang tahan digunakan untuk selfie, ber-media sosial ria, atau chatting dengan gebetan seharian. Ups, ingin telepon dengan si dia tapi kondisi low bat? Tenang, nggak usah panik karena Oppo R7s memiliki teknologi VOOC Flash Charge yang keren banget. Cukup melakukan charging selama 5 menit dan kamu bisa menggunakan Oppo R7s untuk telepon gebetan selama 2 jam!
  5. Smartphone yang berkualitas selalu ditunjang dengan komponen dasar yang mantap. Oppo R7s sendiri memiliki spesifikasi jeroan yang terbilang gahar abis. Ponsel ini dukung dengan chipset keluaran Qualcomm seri MSM8939 Octa-core dan RAM sebesar 4GB. Kombinasi jeroan Oppo R7s ini dijamin memberikan kemudahan dalam multitasking dan anti lelet. Jadi, nggak perlu khawatir Oppo R7s akan lemot karena terlalu banyak install aplikasi karena RAM sebesar 4GB mendukung dapur pacu yang maksimal dari smartphone ini. Aktivitas chatting bareng gebetan dijamin akan semakin lancar jaya dan bikin kalian makin nempel deh.
  6. Fitur pembersihan otomatis yang ditawarkan Oppo R7s ini juga mendukung pemakaian sehari-hari yang lebih efisien, lho. Penggunaan beberapa aplikasi secara bersamaan seperti misalnya chatting dengan gebetan, kamera untuk selfie dan media sosial untuk daily update nggak jarang menyebabkan crash pada sistem operasi. Nah, hal ini nggak bakal kamu alami selama menggunakan Oppo R7s karena teknologi pembersihan otomatis yang dimiliki. Dijamin tetap lancar keep in touch dengan si dia deh.
  7. Oppo R7s dibekali dengan slot sim ganda yang dapat menembus kecepatan 4G. Kamu juga diberi kebebasan memilih sim card mana yang ingin digunakan untuk berselancar dengan kecepatan 4G tanpa harus memindahkan posisinya terlebih dahulu. Jadi, nggak perlu lagi bingung saat salah satu kartu kehilangan sinyal karena kamu bisa dengan mudah melakukan swap dengan praktis. Nggak ada lagi acara kesulitan menghubungi gebetan saat kangen melanda, kan?
p13-bg
©Oppo

7 kehebatan Oppo R7s di atas pastinya jadi alasan kuat yang bikin kamu wajib memiliki ponsel canggih ini di tahun yang baru. Oppo R7s bikin kamu move on dengan mudah, kan? Spesifikasi canggih yang dimiliki Oppo R7s bikin kamu makin gaul dan up to date di tahun 2016 ini. Nggak ada alasan lagi galau karena mantan. Teknologi Oppo R7s yang ditawarkan bisa membantu kamu menemukan the right person yang selama ini ditunggu. Jadi, siapa bilang kamu nggak bisa move on? Ada lebih dari 7 juta cowok keren di luar sana dan Oppo R7s akan memberikan kemudahan komunikasi tanpa batas. Let’s find true love with Oppo R7s!

p9-bg
©Oppo
Advertisements

10 thoughts on “7 Alasan Oppo R7s Bikin Kamu Move On dari Mantan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s